Jumat, 29 Juli 2016

Promo Tupperware

Promo Tupperware - Tupperware Brands Corporation, sebelumnya Tupperware Corporation, adalah sebuah perusahaan multinasional penjualan langsung Amerika.

Perusahaan ini peringkat yang sama # 2 di Fortune Most Admired Depan peralatan dan perabotan bagian. [2]

Tupperware Brands Corporation didirikan sebagai The Tupperware Perusahaan pada tahun 1946 di South Grafton, Massachusetts oleh Earl Tupper. Pada tahun 1958, Tupper dijual The Tupperware Perusahaan sebesar $ 16 juta kepada Rexall dan kantor pusat perusahaan pindah ke Orlando, Florida. Pada bulan Desember 2005, Promo Tupperware Perusahaan berubah nama menjadi Tupperware Brands Corporation untuk mencerminkan peningkatan keragaman produk perusahaan.

Satu dekade setelah memulai bisnis di Amerika Serikat, Tupperware diperluas ke Eropa. Pada tahun 1965, perusahaan memiliki kehadiran di enam negara Eropa dan kemudian diluncurkan di Singapura, Jepang dan Australia. Tupperware juga memiliki kantor penjualan di Afrika dan Amerika Latin sebelum 1970. Setelah itu, Tupperware Brands meluas ke hampir 100 negara di seluruh dunia di bawah tujuh merek terhubung: merek Tupperware, Avroy Shlain, BeautiControl, Fuller, NaturCare, Nutrimetics dan Nuvo. [3] pada tahun 2008, karena keberhasilannya dalam mengembangkan nama merek di Cina, India dan Indonesia, Promo Tupperware menerima penghargaan untuk "merek Most Favored oleh Women" dan "Perusahaan dengan Perusahaan Wajah Terbaik." [4]

Simak Disini : http://mainharga.com/katalog-promo-tupperware/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar